Alih Bahasa

Sabtu, 19 September 2015

DuPen bag. 2 ~ Jawaban Kejamnya Dunia Pendidikan (Versi 2015)

Alih-alih setelah membaca dan melihat kejamnya Dunia Pendidikan versi sebelumnya, akhirnya sejak tahun 2014 mulai ada kecerahan dan pencerahan, dimana sudah ada iming-imingan tentang pembebasan lahan... maksud kami pembebasan terhadap penjajahan dalam pendidikan kita ini.


Sampai awal tahun 2015 ada kabar simpang siur tentang dihapuskannya perang tanding yang menjadi momok yang menakutkan terhadap pelajar dan pelajir serta siswa siswi sekolahan.


Tapi sekarang kabar tersebut terealisasikan dan teraplikasikan dimana tahun ini sudah dibuktikan dengan adanya kemajuan peradaban pendidikan ini.


Dimana kelajuan penyeleksian dalam penentuan kelulusan dalam tingkat sekolah menengah tersebut tidak lagi ditentukan kelulusannya dari pihak Pemerintah tapi justru ditentukan oleh pihak sekolah lokal.

Dan hal seperti inilah yang sudah lama dinantikan bagi kalangan masyarakat dan para sekolahan yang bertahun tahun bahkan berpuluh-puluh tahun dalam penantian akhirnya tercapai.

Mengingat kebijakan ini setidaknya kita bisa melihat kalau kalangan pemerintah/kenegaraan kita sudah mulai mengambil keputusan dan kebijakan yang berpihak pada kalangan masyarakat bukan lagi kalangan pribadi pelaksana pemerintahan.

Alhamdulillah akhirnya segala bentuk perubahan dalam peradaban dunia pendidikan kita sudah melirik arah kebenaran tanpa lagi memihak kepada kepribadian perorangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Navigasi Halaman

kursor tulisan